Pegawai Positif Covid-19, Kantor Dinas Pendidikan Makassar Lockdown 5 Hari

Kantor Disdik Makassar

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Kantor Dinas Pendidikan (Disdik) Kota Makassar di Jalan Anggrek dilockdown untuk sementara waktu. Bahkan di depan gerbang tertulis “Tertutup Sementara Tanggal 12 S.D 16 OKT 2020 (LOCKDOWN)”.

Plt Kepala Disdik Kota Makassar, Andi Irwan Bangsawan mengatakan, penutupan (Lockdown) kantor tersebut dilakukan pihaknya dikarenakan salah satu pegawai dinyatakan positif terjangkit Covid-19.

“Saya memang tutup sementara kantor Disdik karena berhubung ada staf saya positif covid-19 setelah melakukan proses tes swab beberapa hari lalu. Jadi saya tutup dulu selama 5 hari,” kata Irwan Bangsawan, Rabu (14/10/2020).

Kendati demikian, Kadisnaker Kota Makassar ini enggan membeberkan identitas siapa salah satu staf Disdik tersebut yang positif covid-19 demi menjaga adanya sanksi sosial dan melindungi privasi pasien.

“Sementara staf lagi lakukan isolasi, dan seluruh pegawai termasuk saya juga sudah melakukan swab. Jadi untuk sementara kita bersihkan dulu kantor selama lima hari ini sambil melihat kondisi selanjutnya,” jelasnya

Menurut Irwan, meski dilakukan penutupan sementara, namun proses pelayanan di Disdik Kota Makassar tetap berjalan. Kantor yang berlokasi di Kecamatan Panakukkang itu juga sudah dilakukan penyemprotan disinfektan

Ia pun mengimbau bagi siapa saja yang ingin melakukan pelayanan di Disdik Makassar bisa melalui via telpon, WA dan SMS, “Kalau ada hal mendesak baru kita turunkan langsung anggota kami untuk penyelesaiannya,” tandasnya. (ikbal/fajar)

KONTEN BERSPONSOR

loading...

Komentar

Loading...