Pendukung Puan Maharani Ancam Polisikan, Nikita Mirzani: Biarin Aja Deh, Kan Lumayan Masuk TV

Nikita Mirzani

FAJAR.CO.ID — Gema Puan Maharani Nusantara (GPMN) mengancam akan melaporkan Nikita Mirzani ke polisi. Meski begitu, Nikita tak mau ambil pusing dengan ancaman tersebut.

Pemain film Nenek Gayung ini dengan santai mengatakan bahwa dirinya justru memberi panggung untuk ormas pendukung Ketua DPR Puan Maharani tampil di media.

“Biarin aja deh, kan lumayan (mereka,red) masuk TV diwawancara wartawan. Kasi saja kesempatan mereka,” kata Nikita Mirzani, di Polres Jakarta Selatan, Rabu (14/10).

Ibu tiga anak ini menegaskan bahwa kritikan yang dilontarkannya itu sebagai ekspresi menyampaikan pendapat sebagai warga negara Indonesia.

“Gue kan sebagai netizen saja, warga negara Indonesia,” jelas mantan istri Dipo Latief dan Sajad Ukra ini.

Menurut Nikita Mirzani, pemerintah menjamin warganya untuk bebas berpendapat. “Kan gue ngomongin juga baik-baik, enggak ada yang gimana,” ujarnya.

Sebelumnya, perempuan yang karib disapa Niki ini menyoroti video Puan Maharani yang diduga mematikan mikrofon saat rapat paripurna pengesahan RUU Cipta Kerja.”Kenapa ibu Puan Maharani matiin mikrofonya? Kurang fair ketika orang sedang menyuarakan suaranya tapi tidak bisa didengar,” tulis Nikita di Instagram Stories kala itu.

Kritikan tersebut rupanya menyulut emosi pendukung Puan Maharani. Nikita Mirzani diminta untuk meminta maaf bila tidak ingin dilaporkan ke polisi. (JPNN)

KONTEN BERSPONSOR

loading...

Komentar

Loading...