Pengeluaran BBM Amin Jadi Hemat, Isi Bensin By Digital

BAYAR LEWAT MYPERTAMINA Salah satu pelanggan memperlihatkan transaksi setelah mengisi BBM lewat aplikasi MyPertamina. Isi lewat MyPertamina pengeluaran jadi lebih hemat. (Foto : Abadi Tamrin / FAJAR)

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Era 4.0, semua dibuat jadi mudah. Serba digital. Tak terkecuali saat mengisi BBM. Bahkan bisa lebih hemat.

Muh Amin jadi salah satu pelanggan yang sebulan belakangan membeli Bahan Bakar Minyak (BBM) non-tunai. Lewat aplikasi yang dimiliki oleh Pertamina, yaitu MyPertamina.

Sejak membayar lewat MyPertamina banyak keuntungan yang didapatkannya. “Selain bisa meminimalisir penyebaran pandemi Covid-19 dengan transaksi uang tunai. Pengeluaran BBM saya juga jadi lebih hemat,” kata pegawai swasta di Kawasan Industri Makassar ini.

Lebih hemat sebab, kata Amin saat mengisi Pertamax pengeluarannya lebih terkontrol. Hal tersebut sejalan dengan program Pertamina yang aktif memberikan promo-promo menarik.

Seperti cash back 30 persen dan promo pada periode pada 12 Oktober hingga 31 Oktober ini, Pertamina memberikan harga khusus yaitu lebih murah Rp250 / liter dari harga cash.

Sama halnya yang dirasakan Andi Nur Isman. Menurutnya mengisi BBM tidak perlu lagi khawatir uang kembalian tidak pas. Bahkan menurutnya juga jauh lebih aman di tengah pandemi Covid-19 saat ini.

“Dengan MyPertamina kita dapat poin yang bisa diturkarkan dengan berbagai merchant atau voucher,” ujar Alumni Universitas FAJAR ini.

Unit Manager Comm, Rel & CSR PT Pertamina (Persero) Marketing Operation Region (MOR) VII, Laode Syarifuddin Mursali mengatakan, transaksi non-tunai dengan menggunakan aplikasi MyPertamina yang terkoneksi dengan LinkAja terus mengalami pertumbuhan.

KONTEN BERSPONSOR

loading...

Komentar

Loading...