Sopir Ngantuk, Mobil Rombongan PNS Terbalik, Begini Kondisi Penumpangnya


FAJAR.CO. ID, MASAMBA–Kecelakaan lalu lintas terjadi di Dusun Dandang, Desa Dandang, Kecamatan Sabbang Selatan, Kabupaten Luwu Utara, Rabu (14/10/2020).

Peristiwa ini membuat sopir dan sejumlah penumpang yang merupakan rombongan ASN dari Dinas Tata Ruang dan Pemukiman Luwu Timur mengalami luka-luka.

Kecelakaan tunggul ini terjadi saat mobil Nissan jenis X Trail, warna hitam dengan nomor plat DD 1403 XP yang dikemudikan Umar, oleng ke kanan dan kemudian terbalik.

Hasil olah TKP dan keterangan sejumlah saksi di lokasi kejadian. Mobil yang dikemudikan Umar bergerak dari arah barat menuju ke arah timur atau dari Palopo menuju ke arah Masamba.

Kanit Laka Satuan Lantas Polres Luwi Utara, Ipda Muaz mengatakan, lala kantas ini akibat pengemudi mobil tersebut mengantuk. ”Kondisi mobil bagian depan rusak parah,”kata Muaz.

Sementara, seluruh penumpang dilarikan ke puskesmas dan rumah sakit. Sopir Umar, 42 tahun, mengalami luka bengkak pada bagian leher. Dilarikan ke Rumah Sakit Andi Djemma Masamba.

Sementara tiga penumpang lainnya, Muhdiar, 42 tahun mengalami luka robek pada dahi, luka robek pada pelipis sebelah kanan serta luka lecet pada bagian bibir bawah. Dilarikan ke Puskesmas Marobo. Penumpang Wi Ketut Wira, 29 tahun mengalami luka rasa sakit pada bagian dada, rasa sakit pada bahu sebelah kiri, serta lecet dibawah mata sebelah kiri. Dilarikan ke Puskesmas Marobo.

KONTEN BERSPONSOR

loading...

Komentar

Loading...