Usai Unggah Status di Medsos, Kepala Dusun Ditemukan Meninggal Tak Wajar

ILUSTRASI.

FAJAR.CO.ID — Kepala Dusun (Kadus) Bukian, Desa Bukian, Kecamatan Payangan, Gianyar, Bali, ditemukan tewas secara tak wajar, Rabu (14/10) sekitar pukul 11.00 WITA. Hal itu membuat gempar di sana.

I Made Yudana, Kadus berusia 48 tahun ini tewas gantung diri di area persawahan di wilayah Bukian, Payangan.

Mirisnya lagi, dari informasi yang berhasil dihimpun Jawa Pos Radar Bali, kejadian ulah pati yang dilakukan kepala dusun ini dilakukan setelah korban mengunggah pesan melalui akun facebook (FB)-nya.

Usai menulis pesan di akun FB, korban diduga gantung diri.

Kapolsek Payangan, AKP Made Tama membenarkan kejadian itu.

Menurut AKP Tama, usai menerima informasi, pihak kepolisian langsung mendatangi lokasi dan langsung melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP).

“Korban sempat dievakuasi ke RS Payangan, namun oleh dokter dinyatakan sudah meninggal dunia. Sedangkan hasil olah TKP dan keterangan saksi-saksi di lapangan, kasus ini murni merupakan bunuh diri,” tegasnya.

Selain itu, dari visum luar, tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban.

Sedangkan terkait motif, kata AKP Tama, dari keterangan sejumlah saksi, korban tidak memiliki masalah baik dengan keluarga maupun lingkungan semasa hidup. “Tidak pernah ada permasalahan di keluarga dan lingkungan sekitarnya,” jelasnya.

Selanjutnya, atas kematian korban, pihak keluarga sudah mengiklaskan kejadian tersebut dan an tidak akan menuntut pihak manapun atas kejadian tersebut.

KONTEN BERSPONSOR

loading...

Komentar

Loading...