Warga Antang: Kolom Kosong Menang Karena Masyarakat Cinta Kepemimpinan Danny Pomanto

Hari ke 11 kampanye dialogisnya, Calon Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan Pomanto alias Danny Pomanto, kembali menyapa masyarakat di jalan Romang Tangaya kelurahan Manggala Kecamatan Manggala, Rabu,(14/10).

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Hari ke 11 kampanye dialogisnya, Calon Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan Pomanto alias Danny Pomanto, kembali menyapa masyarakat di jalan Romang Tangaya kelurahan Manggala Kecamatan Manggala, Rabu,(14/10).

Pada kampanye kali ini, saat sesi dialog, salah satu warga, Martinus (55) menanyakan soal program Danny-Fatma. Ia berharap pasangan urut satu ini nantinya bisa memfasilitasi warga di Romang Tangaya untuk pengadaan Closed-circuit television ( CCTV) dan sarana olah raga.

” Kami mohon cctv Pak Danny disini, untuk mengantisipasi tindak kriminal diwilayah tersebut. Saya yakin pasagan Adama adalalah kandidat yang pas untuk memimpin Makassar kedepan.”harap Martinus.

Oleh karena itu, lanjut dia untuk memenangkan pasangan Danny-Fatma di Pilkada Makassar 2020 ini warga harus bersatu memenangkan pemimpin yang dekat dengan rakyat.

“Pak Danny kita bersatu dukung “Adama” di Pilkada ini. Saya pribadi Pak Danny sudah jadi walikota Makassar karena sudah terbukti kinerjanya.”ujar Martinus.

Sementara warga lainnya, M Tahir Manggi, mengaku kinerja Danny Pomano tak perlu diragukan lagi, dengan segudang program yang pro terhadap rakyat mampu menjadikan Makassar sebagai percontohan karena bisa meraih piala Adipura tiga kali berturut. Olehnya ia berharap warga tidak ragu lagi memenangkan pasangan Adama di Pilkada Makassar 2020 ini.

Apalagi kata dia salah satu bukti masyarakat Makassar cinta kepada Danny Pomanto karena pada saar Pilkada lalu 2018, kotak kosong bisa menang sebab warga inginkan Danny Pomanto yang pimpin Makassar.

KONTEN BERSPONSOR

loading...

Komentar

Loading...