Warga Padongko Ramai-ramai Pilih Menangkan Suardi Saleh-Aska Mappe


FAJAR.CO.ID, BARRU – Pasangan nomor urut dua, Suardi Saleh – Aska Mappe (SS – AK) begitu didambakan masyarakat melanjutkan kemajuan Kabupaten Barru.

Buktinya, kurang dari dua bulan jelang pencoblosan, berbagai elemen secara terang – terangan menyerukan dukungannya untuk pasangan bertegline Barru Maju dan Sejahtera ini. Mulai dari tokoh masyarakat, pemuka agama, akademisi, emak-emak hingga kaum millenial tak ragu menjatuhkan pilihannya kepada SS – AK.

Seruan dukungan itu disuarakan dalam setiap pertemuan tatap muka SS – AK, selama masa kampanye. Termasuk saat Calon Wakil Bupati, Kompol (Purn) Aska Mappe melakukan kunjungan sosialisasi di Padongko, Kelurahan Mangngempang, Barru, Rabu (14/10/2020).

Tokoh masyarakat Padongko, Muh Jafar, dengan tegas menyatakan dukungannya untuk pasangan SS – AK. Menurutnya, pasangan berlatarbelakang birokrasi dan polisi ini memiliki kelebihan yang jauh lebih unggul dari kandidat lainnya.

Dari segi kualitas secara individu, Suardi Saleh yang memimpin Barru pada periode 2015 – 2020 sudah menunjukkan kemampuannya dengan kerja nyata. Kemajuan diberbagai sektor pelayanan begitu dirasakan manfaatnya oleh warga.

Mulai sektor infrastrukur jalan, pembangunan gedung, tempat wisata, pendidikan, kesehatan, hingga bantuan bagi para petani dan nelayan terus diperhatikan.

Ditambah lagi pelayanan di masa kepemimpinan Suardi Saleh sangat diutamakan, dengan didukung pengadaan fasilitas canggih yang memudahkan masyarakat.

KONTEN BERSPONSOR

loading...

Komentar

Loading...