Abaikan Protokol Kesehatan, Emak-emak Malah Ajip-ajip di Hotel


FAJAR.CO.ID, BONE — Status Pandemi Covid-19 belum berakhir. Masyarakat masih diwajibkan mematuhi protokol kesehatan.

Sebuah video yang berdurasi 19 detik di Hotel Novena, Kabupaten Bone. Mengabaikan semua itu. Sekumpulan emak-emak melakukan party Rabu, 14 Oktober malam.

Video ajip-ajip di pinggir kolam hotel ternama di Bumi Arung Palakka itu menunjukkan seorang perempuan berbaju hitam, berambut kemerah-merahan sedang asyik berjoget. Tangannya terkepal di atas kepala sambil maju lompat-lompat.

Goyangannya memang menarik perhatian. Erotis. “Maju. Eh, ditantangin,” teriak suara dalam video.

Perempuan berbaju putih, berkerudung corak bunga-bunga maju menantangnya. Dalam video tak ada emak-emak yang memakai masker.

Sementara Legal Konsultan Hotel Novena, Ilham menjelaskan, pihak hotel pada dasarnya berkomitmen untuk tetap mematuhi protokol kesehatan sebagaimana ketentuan pemerintah.

Maka setiap tamu yang ingin buat acara atau mengadakan pesta yang menggunakan fasilitas hotel. Dibuat semacam surat pernyataan kepada pihak yang bertanggung jawab atas acara tersebut, bahwa dalam acara yang diselenggarakan tetap wajib mematuhi protokol kesehatan.

“Pihak Novena pun, dalam jalannya acara selalu mengingatkan kepada tamu-tamu. Dan kami atas nama The Novena Hotel, mohon maaf kepada semua pihak yang tidak berkenang. Semoga dari kejadian tersebut, kami bisa berbenah lebih baik lagi,” ucapnya Kamis (15/10/2020). (agung/fajar)

KONTEN BERSPONSOR

loading...

Komentar

Loading...