CPNS Kemenkumham Ikuti Seleksi SKB WPFK

FOTO: ISTIMEWA

FAJAR.CO.ID, MAMUJU — Memasuki tahap akhir seleksi Penerimaan CPNS Kementerian Hukum dan HAM, Kantor Wilayah Kemenkumham Sulbar melaksanakan seleksi Kompetensi Bidang (SKB) melalui Wawancara, Pengamatan Fisik dan Keterampilan (WPFK) yang dilaksanakan di Grand Maleo Hotel, Rabu,(14/10)

Pelaksanaan SKB WPFK diikuti sebanyak 201 peserta yang terdiri dari 198 kualifikasi SLTA/ Penjaga Tahanan dan 3 orang formasi Sarjana

Dalam proses pengamatan fisik peserta dilakukan pemeriksaan tatto dan tindik. Selanjutnya untuk akuntabilitas, proses wawancara diawali dengan pengundian pasangan Tim Penguji , Tim Penguji terdiri dari 6 kelompok Penguji dengan kombinasi terdiri dari 6 Penguji Pusat dan 6 Penguji Wilayah. dari 12 penguji dimana 6 penguji dari pusat dan 6 penguji Kantor Wilayah. Penguji Wilayah dilaksanakan oleh Para Pimpinan Tinggi dan Pejabat Administrator Kantir Wilayah.

Ombudsman perwakilan Sulawesi Barat tetap melakukan pendampingan dan pengawasan terhadap proses layanan publik terhadap peserta Seleksi CPNS.

Kepala Kantor Wilayah, HM Anwar N, menyampaikan harapannya bahwa agar peserta seleksi mentaati seluruh prosesnya, dan agar Panitia menjalankan tugasnya sesuai SOP, agar semua kegiatan dapat berjalan aman dan tertib

Dengan tetap menerapkan protokol kesehatan covid-19 proses WPFK Kantor Wilayah berjalan tertib dan lancar. (nur)

KONTEN BERSPONSOR

loading...

Komentar

Loading...