CR7 Terpapar Corona, Hotman Paris Kaget Bukan Kepalang

Hotman Paris Hutapea

FAJAR.CO.ID — Federasi sepak bola Portugal mengumumkan bahwa Cristiano Ronaldo telah dinyatakan positif terpapar corona, Selasa (13/10/2020). Sontak saja kabar tertularnya sang mega bintang Juventus itu mengagetkan seantero bumi.

CR7 diumumkan terjangkit virus Corona saat dirinya membela Timnas Portugal. Dari semua pemain Seleccao yang menjalani swab test pada hari itu, hanya CR7 yang hasilnya positif Covid-19.

Salah satu pengagum CR7 di tanah air adalah pengacara kondang nan nyentrik Hotman Paris Hutapea. Dalam unggahannya di Instagram, Hotman terkejut.

“Berita mengejutkan Cristian Ronaldo pemain bola yang badannya sangat sehat, baru-baru ini terbukti positif corona,” kata Hotman melalui video singkatnya, di Instagram @hotmanparisofficial pada Rabu (14/10/2020).

Tak hanya syok, Hotman juga keheranan setengah mati mengapa seorang Ronaldo yang dengan apiknya menjaga kebugaran tubuh dan fisiknya, ditunjang dengan gaya hidup sehat dan dilindungi ketat, justru tertular juga oleh virus mematikan ini.

Bercermin dari apa yang dialami Ronaldo, Hotman pun mengingatkan masyarakat untuk senantiasa konsisten dan disiplin menjaga kebersihan dan terapkan protokol kesehatan

Karena meskipun memiliki imunitas yang tinggi, menurut Hotman Paris hal itu bukan jaminan untuk tidak terinfeksi dari virus Covid-19.

“Cristian Ronaldo positif corona itu artinya apa? sekalipun badan kamu sehat, sekalipun imunitas kamu kuat, bukan berarti kamu tidak bisa positif Corona. Imunitas tubuh itu mungkin hanya membantu kamu sakitnya tidak parah,” tegas Hotman.

KONTEN BERSPONSOR

loading...

Komentar

Loading...