Hajar Swedia tanpa Ronaldo, Santos: Luar Biasa!

Fernando Santos/Getty Images

FAJAR.CO.ID, LISBON—Portugal menghajar Swedia dalam laga keempat UEFA Nations League. Bermain di Estádio José Alvalade, Lisbon, juara bertahan tersebut menang tiga gol tanpa balas dan kini memimpin klasemen League A Grup 3

Tanpa Cristiano Ronaldo, Diogo Jota menjadi pahlawan kemenangan. Pemain Liverpool itu mencetak dua gol Portugal di menit ke-44 dan 72. Satu gol Portugal lainnya dilesakkan Bernardo Silva pada menit ke-21.

Pelatih Portugal, Fernando Santos dikutip dari situs resmi UEFA mengatakan, “Hasilnya luar biasa, 3-0 luar biasa. Dalam hal kinerja kami memiliki hal-hal yang sangat bagus dan yang lainnya tidak begitu baik. 20 menit pertama sangat bagus, dengan dinamika, pengorganisasian, selalu memulihkan posisi setelah kehilangan bola dan dengan banyak situasi untuk mencetak gol.”

“Sejak saat itu kami banyak berjuang dengan permainan Swedia, yang langsung dengan bola panjang, pemain yang kuat secara fisik dan agresif, dalam arti yang baik, di bola kedua, satu atau dua peluang untuk mencetak gol tapi kemudian kami baik-baik saja lagi,” lanjutnya.

Diogo Jota menambahkan, Swedia adalah tim kuat makanya hasil ini sangat penting. “Kami mencapai hasil yang luar biasa melawan Swedia, sebuah tim yang tidak mudah dikalahkan 3-0, dan itu adalah hasil yang bisa kami banggakan,” ujarnya.

Secara pribadi, ia puas dengan kinerjanya. “Itu adalah malam yang luar biasa, salah satu penampilan terbaik (dalam karir saya). Mewakili negara saya untuk kedua kalinya dan melakukan penampilan ini, bersama dengan rekan-rekan saya sangat bagus,” kata Jota.

KONTEN BERSPONSOR

loading...

Komentar

Loading...