Indasari Menguak Penyakit Misterius, Temukan Perantara Santet

Indadari

FAJAR.CO.ID– Penantian panjang Indadari dan keluarga untuk menguak misteri penyakit misterius yang dideritanya akhirnya terbalas.

Perjuangan mengungkap sihir yang menyerang mantan istri Lucky Hakim dan komedian Caisar itu berbuah manis, setelah keluarga menemukan alat perantara mengirimkan santet tersebut.

Hal ini diungkapkan keluarga Indadari, Andre Saddam, @kangandre_ lewat unggahan Instagram-nya. “Allahu Akbar! Alhamdulillah. Buhul (sarana sihir)nya ketemu. Langsung kita bakar!,” jelasnya.

Hal ini terbongkar saat Indadari diruqyah. “Pas waktu @indadari reaksi jinnya bilang begini “di pojok luar dekat kamar mandi”. Dan kami pun penasaran ingin membuktikan omongannya, secara mereka itu sering dusta.

Tapi kami terus ikhtiar dengan mencangkul tempat lokasi-lokasi pojok yang mencurigakan dan terus berlindung kepada Allah mohon petunjuk dimana letak buhulnya,” jelasnya.

Saat itu, kondisi Indadari masih lemas usai diruqyah, sehingga Andre dan keluarga berusaha ingin menemukan buhulnya, sambil berdoa. “Alhamdulillah pas ketika kami cangkul ditempat yang jinnya bilang. ketemulah buhulnya. Kain kaffan nya pun seperti masih baru. Bentuknya kayak bayi dikasih mata dan dibolongin (pocong) dan isinya kayak tanah kuburan,” ungkapnya.

Andre pun mengunggah video saat buhul itu digali. “Mohon maaf kami share karna masih saja ada yang masih mengelak dengan tidak percaya adanya sihir. saya doakan keluarga kalian dihindari dari orang-orang jahat. Aamiin,” bebernya.

KONTEN BERSPONSOR

loading...

Komentar

Loading...