Korban Dugaan Pelecehan Wakapolres Takalar Sudah Diperiksa, Polda Bilang Begini

ILUSTRASI

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Perempuan berinisial A, yang diduga jadi korban pelecehan oleh Kompol NZ saat masih menjabat sebagai Wakapolres Takalar, juga telah diperiksa di Polda Sulsel.

Pemeriksaan A sendiri untuk dimintai keterangan soal laporan dugaan tindakan asusila itu, terhadap dirinya di ruang kerja Kompol NZ yang saat itu masih menjabat sebagai orang nomor dua di Polres Takalar.

Kabid Humas Polda Sulsel, Kombes Pol Ibrahim Tompo membenarkan bahwa perempuan berinisial A ini telah diperiksa. Namun dia enggan membeberkan hasil pemeriksaan tersebut.

“Iya (sudah diperiksa),” singkatnya melalui pesan singkat, Kamis (15/10/2020).

Lagi-lagi, Kombes Ibrahim tidak bisa menyebut jika A diduga telah dilecehkan dan sempat mengajak Kompol NZ untuk janjian bertemu di Kota Makassar. “Kita tidak bisa menjelaskan detail hasil riksanya,” pungkasnya.

Di samping itu, Kompol NZ sendiri membantah jika dia diduga telah melecehkan A di ruang kerjanya saat hendak mengurus SIM di Polres Takalar beberapa waktu lalu.

Malahan, Kompol NZ sendiri mengaku menjadi korban dan justru dia yang dilapor ke Propam Polda Sulsel atas dugaan pelecehan terhadap A itu.

Kompol NZ pun dipanggil dan diperiksa di Propam Polda Sulsel. Beberapa hari kemudian, Telegram (TR) dari Kapolda Sulsel pun keluar dengan Nomor STR/740/X/KEP./2020 tanggal 12 Oktober 2020.

KONTEN BERSPONSOR

loading...

Komentar

Loading...