Lho! Politisi Gerindra Makassar Ini Malah Memihak ke Appi-Rahman

Mantan anggota DPRD Kota MAKASSAR periode 2014-2019 dari Partai Gerindra, Badaruddin Ophier

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR– Mantan anggota DPRD Kota MAKASSAR periode 2014-2019 dari Partai Gerindra, Badaruddin Ophier lebih memilih untuk mendukung pasangan calon Munafri Arifuddin dan Abdul Rahman Bando (Appi-Rahman) pada Pemilihan Wali Kota Makassar tahun 2020.

Meski partainya mengusung pasangan calon Moh Ramdhan Pomanto-Fatmawati Rusdi (Adama), namun legislator yang dikenal vokal terhadap isu PDAM itu menegaskan siap memenangkan Appi-Rahman.

“Dukungan saya ke nomor 2 (Appi-Rahman. Tidak masalah (saya kader Gerindra). Saya juga sudah siap menggerakkan tim dan jaringan saya untuk memenangkan Appi-Rahman, ” kata Ophier, Rabu (14/10/2020).

Menurut Ophier, pilihannya mendukung pasangan Appi-Rahman karena secara pribadi mengenal sosok Appi yang peduli. Terlebih ketika masih duduk di legislatif dulu, Appi kerap berkunjung ke daerah pemilihannya di Dapil V, meliputi Kecamatan Mariso, Mamajang dan Tamalate.

“Pak Appi itu sosok yang peduli. Dan orang-orang saya tahu betul itu. Nah kita mau pemimpin yang seperti itu, bukan yang arogan dan sombong,” jelasnya.

“Apalagi beliau punya program-program yang ril berdasarkan pada kepentingan masyarakat. Penanggulangan Covid-19 adalah bukti bahwa program-program yang dicanangkan adalah harapan masyarakat Makassar,” tegas dia. (endra/fajar)

KONTEN BERSPONSOR

loading...

Komentar

Loading...