Maudy Ayunda Pamer Kuliah di Stanford, Netizen Mendadak Adem

Maudy Ayunda

FAJAR.CO.ID — Cantik, pintar dan berprestasi. Sebutan itu pantas disematkan kepada aktris sekaligus penyanyi berbakat Maudy Ayunda. Saat ini dara kelahiran Jakarta 19 Desember 1994 itu tengah menempuh pendidikan jenjang S2 di Stanford University, Amerika Serikat.

Belakangan, Maudy memang jarang muncul di layar kaca bukan berarti pensiun namun pendidikan baginya adalah prioritas. Kini ia kembali memberi kabar membanggakan dan tentu menginspirasi seluruh anak bangsa.

Hal itu terlihat dari salah satu postingan terbaru di laman Instagram miliknya. Dalam postingan tersebut, Maudy memamerkan topi dari Stanford University yang ia miliki.

“Tanpa malu-malu saya akui – saya memiliki trilyun topi Stanford,” seloroh bintang film Perahu Kertas tersebut, Kamis (15/10/2020).

Aksi pamer tersebut justru menuai pujian setinggi langit dari warganet. Maudy memang pantas pamer dengan apa yang telah ia capai saat ini.

“Adem aja liat kamu,” puji akun @daf. “Uwuuu cantik banget kaaakk,” sambung @dhar.

Adapula yang mengaku begitu terinpirasi dengan prestasi gadis 25 tahun itu. “Inspirasi anak negeri,” tulis @akba. “Rasa ingin pake topi Stanford,” tambah @_khr. (endra/fajar)

KONTEN BERSPONSOR

loading...

Komentar

Loading...