Pjs Bupati Gowa Sambangi Kantor DPRD, Singgung RAPBD Pokok 2021

Pjs Bupati Gowa Sambangi Kantor DPRD

FAJAR.CO.ID, SUNGGUMINASA — Membangun kemitraan yang baik. Pjs Bupati Gowa, Andi Aslam Patonangi, sambangi kantor DPRD Gowa. Singgung pembahasan RAPBD Pokok 2021.

Mantan Bupati Pinrang dua periode itu diterima oleh Wakil Ketua I DPRD Gowa Andi Tenri Indah, Wakil Ketua III DPRD Gowa Risqiyah Hijaz, seluruh ketua komisi, beserta anggota DPRD lainnya di Ruang Rapat Paripurna, Kamis, 15 Oktober. Suasana kekeluarga sangat terasa.

Pjs Bupati Gowa, Andi Aslam Patonangi, mengatakan, silaturahim antara eksekutif dan legislatif sangat penting untuk membangun daerah. Apalagi, dalam waktu dekat ini, pembahasan rancangan RAPBD Pokok 2021 akan dilaksanakan. Harapannya, ada keputusan dan persetujuan bersama.

“Saya memohon maaf atas keterlambatan penyerahan KUA PPS. Itu karena ada kendala administrasi yang harus diselesaikan. Tetapi akan dipastikan pembahasannya tepat waktu. Tidak melampaui 30 November,” kata Aslam dihadapan anggota DPRD Gowa.

Ia mengaku, akan memposisikan dirinya sebagai jembatan dalam menyelesaikan setiap agenda. Baik itu menyelesaikan program yang tersisa. (ans)

KONTEN BERSPONSOR

loading...

Komentar

Loading...