Posko Covid-19 Kota Makassar Diusul Pindah, Forkopimda Tidak Setuju

FOTO: ISTIMEWA

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Posko Covid-19 Kota Makassar yang berada di Jalan Nikel Raya rencara akan dipindahkan ke Baruga Anging Mamiri.

Namun, perpindahan posko yang diusulkan Pj Wali Kota yang saat ini bertempat di Gedung Balai Mutiara itu tidak mendapat dukungan dari Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda).

“Tadi ada saran dari Pimpinan (Pj Wali Kota) untuk dipindahkan poskonya ke Baruga Anging Mammiri, tapi saran tadi dari forkopimda, tetap berada di sini (gedung Balai Mutiara),” ungkap Asisten I Pemkot Makassar, M Sabri, Kamis (15/10/2020).

Sabri menuturkan, keberadaan posko saat ini sudah tepat. Tempatnya pun dinilai sudah strategis. Sehingga, Forkopimda menyarankan agar posko tidak perlu dipindahkan.

Kendati demikian, Sabri menyebut, keputusan akhir keputusan akhir apakah posko akan dipindahkan atau tidak tetap ada di tangan Pj Wali Kota Makassar, Rudy Djamaluddin.

“Karena ini di samping aksesnya mudah, kedua, tempatnya luas, dan ketiga, parkirnya juga memungkinkan. Cuma itu saran. Tergantung dari pimpinan,” pungkasnya.

Saat ini, Pemkot Makassar juga telah membubarkan gugus tugas penanganan covid 19. Diganti dengan satuan tugas (Satgas). (ikbal/fajar)

KONTEN BERSPONSOR

loading...

Komentar

Loading...