Satu untuk Semua, Alasan RAM Foundation Bergerak Menangkan ADAMA’


FAJAR.CO.ID,MAKASSAR – Komitmen “Satu untuk Semua” dari pasangan M Ramdhan Pomanto-Fatmawati Rusdi (Danny-Fatma) terus berbuah dukungan. Teranyar adalah RAM Foundation, komunitas ibu-ibu gerejawi Katolik yang dibentuk untuk menggalang dukungan kepada Danny-Fatma.

“RAM Foundation khusus untuk bergerak dan mendukung penuh Pak Danny dan Bu Fatma. Berisi perempuan gerejawi yang di sini yang punya kesamaan tekad memenangkan Danny-Fatma di Pilkada Makassar,” ucap Pendiri RAM Foundation, Raymond Arfandy dalam kampanye tatap muka Fatmawati di Kelurahan Mattoangin, Kecamatan Mariso, Kamis (15/10/2020).

Di depan Fatma, salah satu ibu-ibu anggota RAM Foundation, Agnes Nurak menyampaikan harapan bila Anggota DPR RI periode 2014-2019 itu diamanahkan menjadi wakil wali kota Makassar. Salah satu yang menjadi perhatiannya adalah pelibatan kaum perempuan.

“Hanya pasangan nomor 1 yang menghormati gender. Pak Danny dan Bu Fatma, ada tuan dan puan. Kami selalu berdoa nomor 1 selalu yang terdepan dan kami berharap perempuan mendapat peran lebih banyak saat Bu Fatma terpilih,” ucap Agnes.

Di mata Agnes, Fatma juga memiliki karakter yang santun. “Baru datang sudah melempar senyum kepada semua yang di sini, pertanda Bu Fatma orangnya ramah. Saya juga melihat Bu Fatma sombere’ dan mudah bergaul. Juga bermasyarakat,” beber Agnes.

Dalam dialog itu, Fatma menyampaikan bahwa selama ini ada stereotip yang menyatakan perempuan itu seperti termarginalkan. Padahal, sebenarnya perempuan juga bisa eksis di semua bidang, termasuk di pemerintahan.

KONTEN BERSPONSOR

loading...

Komentar

Loading...