Sindir SBY, Dewi Tanjung: Akhirnya Sekarang Baper dan Panik, Ya Kan

Dewi Tanjung. (Istimewa)

FAJAR.CO.ID, JAKARTA- Politisi PDI-Perjuangan, Dewi Tanjung menyindir Presiden ke-6, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) terkait tuduhan mendanai aksi demonstrasi Omnibus Law Cipta Keja.

Dewi Tanjung bilang, SBY tidak perlu terbawa perasaan, sebab tidak ada orang yang menuduhnya.

“Kalau memang tidak merasa mendanai demo, ya udah, ngga usah baper, ngga usah curhat ke mana-mana, ga usah tuduh semua orang, diem aja, makanya nyai bilang bikin lagu. Bandel ya,” kata Dewi Tanjung melalui video yang dia unggah di akun twitternya @DTanjung15, yang dikutip Kamis (15/10).

Dewi Tanjung menganggap SBY dan Partai Demokrat seolah mencari panggung bahwa mereka membela rakyat dan buruh. “Akhirnya sekarang ‘kan baper dan panik, ya kan,” kata Dewi Tanjung.

Dewi Tanjung kemudian memuji Presiden Jokowi. Menurut dia, Jokowi adalah figur dari rakyat yang dipilih oleh rakyat untuk menjadi presiden.

“Jadi beliau sudah pernah merasakan hidup menjadi rakyat kecil, makanya Pak Jokowi itu sekarang bejuang mengangkat martabat bangsa ini.” Kata Dewi Tanjung.

Sebelumnya SBY mengaku tidak mengerti mengapa dirinya difitnah sebagai dalang dari aksi demonstrasi tolak Omnibus Law.

SBY kemudian meminta pemerintah agar menyebut dengan jelas dalang di balik aksi-aksi penolakan Omnibus Law itu.

Sementara itu, Menteri Koordinator Bidang Politik Hukum dan Keamanan, Mahfud MD mengatakan, pemerintah tidak pernah menuduh SBY atau Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) sebagai dalang dari demonstrasi tolak Omnibus Law Cipta Kerja. Sehingga pemerintah tidak perlu membuat klarifikasi.

KONTEN BERSPONSOR

loading...

Komentar

Loading...