Bermula Jadi Asisten di Kantor, Sephia Berbuat Terlarang dengan Bos

Ilustrasi: Jujuk Kharisma/Radar Surabaya

FAJAR.CO.ID — Sudah banyak rumah tangga yang bubar gara-gara kehadiran orang ketiga. Rumah tangga Donwori dan Karin -bukan nama sebenarnya- adalah contohnya.

Donwori yang sudah menginjak usia paruh baya telah puluhan tahun berumah tangga dengan Karin. Namun, di antara Donwori dan Karin ada wanita lain.

Sebut saja wanita lain itu dengan panggilan Sephia. Usianya baru 31 tahun, sedangkan profesinya sebagai asisten Donwori di kantor.Donwori memang tajir. Namun, dia tidak terlalu sukses soal urusan rumah tangga. Karin merupakan istri kedua Donwori setelah rumah tangganya dengan bini pertama kandas.

Namun, kini muncul Sephia. Setiap hari Donwori bertemu dengan Sephia. Saat akhir pekan pun Donwori kerap meminta Sephia mendampinginya untuk urusan bisnis atau bertemu klien.

Ternyata Sephia pintar membaca peluang. Dia mampu mengambil hati Donwori yang hartanya berlimpah. Menurut Karin, dirinya tak pernah menyangka suaminya jadi mangsa Sephia. “Kalau pegawai seharusnya tahu batas, kan?” ujar Karin.

Karin mengatakan bahwa dirinya semula menganggap hubungan Donwori dengan Sephia tak lebih dari bos dan bawahan. Tak ada hal yang menunjukkan Sephia sebagai perebut lelaki orang alias pelakor.

“Saya anggapnya biasa-biasa saja karena tahunya selama ini mereka hanya ada hubungan kerjaan. Pernah juga bertemu dengan saya, lah kok malah kayak begini jadinya,” sambung Karin.

KONTEN BERSPONSOR

loading...

Komentar

Loading...