BPNT Berpolemik, Komisi IV DPRD Bone: Kabid Fakir Miskin Dinsos Itu Pemain, Dia Kecewa

Rapat di Komisi D DPRD Bone soal BNPT

FAJAR.CO.ID, BONE — Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) menjadi polemik. Dua pimpinan Komisi IV DPRD Bone dicatut namanya sebagai penikmat.

Kabid Fakir Miskin Dinas Sosial Bone, H Faisal yang menyebut nama Wakil Ketua Komisi IV DPRD Bone, dan Sekretaris Komisi IV DPRD Bone yang dituding melakukan intervensi dalam pengajuan suplier ke Pemprov Sulsel.

Alhasil Ketua Komisi IV DPRD Bone dr Andi Ryad Baso Padjalangi bersama dengan sejumlah anggota Komisi IV geram atas tudingan adanya tuduhan oknum Komisi IV DPRD Bone dibalik pengusulan suplier.

“Saya mau cari di sini apa dasarnya hingga disebut nama pimpinan komisi IV, bawa-bawa nama lembaga DPRD,” katanya saat rapat kerja dengan Dinsos Jumat (16/10/2020).

Sementara Wakil Ketua Komisi IV DPRD Bone, Andi Muh Salam membeberkan kelakuan dari sang kabid. Menurutnya, dia (Kabid Fakir Miskin) itu sakit hati dikira komisi IV yang atur suplier. Kemudian ada usulan penambahan suplier itu juga dari pemprov yang menentukan. Dan bukan orangnya dipakai.

“Suplier yang baru dia kira orangku. Makanya dia sakit hati. Apalagi, selama ini dia penyalur juga. Pokoknya pemain itu orang,” tegasnya.

Lilo sapaan karibnya menegaskan bahwa, pihaknya sudah mengantongi bukti-bukti soal kelakuan dari Kabid Dinsos itu.

“Saya sudah koordinasi beberapa pendamping justru dia selalu meminta uang. Disetiap kegiatan minta uang. Napikir saya campur tangan di sana,” jelasnya.

KONTEN BERSPONSOR

loading...

Komentar

Loading...