Jika Terpilih, Danny Pomanto Akan Buat Kanal jadi Menarik

FOTO: ISTIMEWA

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Bukan hal baru. Di setiap agenda kampanye dialogis bakal calon Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan “Danny” Pomanto, lebih banyak memberi kesempatan warga untuk berdiskusi.

Masih berlanjut, Jumat (16/10/2020), di lokasi ke empat kampanye, Danny Pomanto bertemu warga di wilayah inspeksi kanal Rappocini, Kelurahan Maricayya, Kecamatan Makassar.

Lagi-lagi, anak loronna Makassar itu mendengar langsung keluhan dan harapan warga. Seperti persoalan insentif.

Wahidah, selaku Ketua RT yang juga Ketua Ipal Komunal KPP Kanal Bersatu, berharap agar Danny Pomanto juga memberi perhatian kepada KPP. Itu terkait dengan insentif.

“Insentif KPP belum ada, sedangkan pemandi jenazah dan lainnya sudah ada. Kami mewakili ketua KPP se Makassar untuk dipikirkan insentif itu pak. Karena ini terkait masalah kotoran. Dan itu sangat membantu untuk perawatan pengecetan dan lainnya. Saya mohon perhatiannya pak Danny,” ucapnya berharap.

Keluhan lain disampaikan Ketua LPM Maricayya Baru, Daeng Liwang. Dia bilang, insentifnya kerap terlambat diperoleh.

“Tidak hanya ketua RT/RW. Nasib LPM itu parah sejak ditinggal pak Danny. Kenapa? Insentif selalu terlambat. Ini sudah bulan ketiga sudah terlambat,” keluhnya sambil berucap masih setia mendukung Danny Pomanto bersama pasangannya Fatmawati Rusdi.

Beda halnya juga disampaikan Sekretaris LPM, Mustang. Dia inginkan agar Danny Pomanto memperjuangkan program Proyek Operasi Nasional Agraria (PRONA). Sebab, di wilayahnya kerap terjadi kasus penggusuran tanah.

KONTEN BERSPONSOR

loading...

Komentar

Loading...