Manfaatkan Pandemi, Sopir Nyamar Jadi Dukun, Sukses Gerayangi Tubuh Perempuan

Ilustrasi korban pencabulan

FAJAR.CO.ID — Seorang pria berinisial SD selama ini mengaku sebagai paranormal yang bisa menyembuhkan segala penyakit, termasuk Covid-19.

Namun, jajaran Polsek Jatiuwung meringkusnya karena ditengarai sebagai dukun cabul. Dia ditangkap di Jatiuwung, Kota Tangerang, Banten, Jumat (16/10/2020) pagi.

SD ditangkap karena mencabuli tujuh wanita yang merupakan pasiennya.

“Pelaku sudah kami tangkap tadi pagi,” ujar Kapolsek Jatiuwung Kompol Aditya Sembiring, Jumat (16/10/2020).

Berdasarkan pemeriksaan, SD sudah membuka praktik perdukunan dalam dua pekan terakhir. “Jadi buka praktik ini dari mulut ke mulut,” sambungnya.

Sampai sejauh ini, kata Aditya, sudah tujuh korban yang mengaku telah ditipu dan dicabuli oleh SD. “Semuanya wanita, melaporkan pencabulan dan penipuan,” ungkapnya.

Ketujuh wanita yang tidak saling kenal tersebut termakan iming-iming SD yang mengaku bisa menyembuhkan Covid-19. Dari pengakuan korban, SD melakukan proses penyembuhan sembari melakukan pelecehan seksual kepada korban.

Sementara, Kanit Reskrim Polsek Jatiuwung AKP Zazali Hariyono menambahkan, para korban yang melapor berusia 20-40 tahun.

“Mungkin dengan adanya momen covid-19 itu, dia langsung menawarkan diri jika dirinya bisa mengobati pasien corona ini,” kata Zazali.

Sebelumnya, ungkap dia, SD adalah sopir angkot di Tangerang. Lantaran penghasilan menurun, ia beralih profesi menjadi dukun. “Selain itu pelaku juga menjadi tukang urut panggilan,” jelas Zazali. (JPNN)

KONTEN BERSPONSOR

loading...

Komentar

Loading...