Masalah Mutasi Kompol NZ Dicampuri hingga Pertanyaan Genit Wanita A

Ilustrasi oknum polisi

FAJAR.CO.ID, TAKALAR – Mutasi Kompol NZ dari jabatannya sebagai Wakapolres Takalar akibat ulah perempuan berinisial A, membuat dia dipindahkan ke Pamen Yanma Polda Sulsel.

Penuturan Kompol NZ, awalnya perbincangan dirinya dengan A di ruang kerjanya saat itu hanya seputar persyaratan SIM, yang ditanyakan oleh si A ini pada 2 Oktober 2020 lalu.

Perbicangan antara Kompol NZ dengan A mulai melebar hingga masuk ke urusan pribadi perwira satu melati ini.

Dalam sebuah rekaman suara Kompol NZ yang menjelaskan masalah sebenarnya yang ia alami, awalnya A memuji ketampanan, jabatan Kompol NZ.

“Ceritanya tentang membanggakan saya, bahwa saya jadi Wakapolres di kampung sendiri. Jadi saya jawab, harus saya syukuri. Karena rezki tak ada yang tau,” kata Kompol NZ.

Setelah itu, Kompol NZ kembali dilontarkan pertanyaan oleh A soal pengalamannya selama bertugas di SPN Batua, yang berada di Kota Makassar.

Dari situ, Kompol NZ mulai heran curiga dengan sejumlah pertanyaan A yang dianggap kurang pantas.

“Sebelum di Polres Takalar, bapak pernah juga di SPN ya? Berapa lama?,” kata Kompol NZ yang meniru perkataan A saat itu.

“Di SPN kurang lebih 3 tahun (bertugas),” jawab Kompol NZ.

Lalu perempuan A mulai melontarkan pertanyaan genit, kepada perwira satu melati ini, dan mulai masuk ke urusan yang dianggap sangat privasi.

KONTEN BERSPONSOR

loading...

Komentar

Loading...