Melly Goeslaw Ungkap Awal Mula Perjalanan Karier Agnez Mo, Begini Ceritanya!

Melly Goeslaw

FAJAR.CO.ID, JAKARTA– Kesuksesan hakiki bukan diraih lewat jalan pintas, tapi melalui perjuangan panjang, kerja keras, bercucuran keringat dan air mata. Hal tersebut nampaknya pantas disematkan kepada Agnez Mo. Penyanyi asal Indonesia yang kini telah go internasional.

Melly Goeslaw memberi kesaksian atas perjalanan panjang Agnez Mo hingga meraih puncak popularitas. Melalui unggahannya di Instagram, Melly mengungkap kesaksiannya.

“Akhirnya kemarin kesampean nonton kamu @gnezmo live dan duduk paling depan. Ada rasa haru lihat yang nyanyi di depanku,” tutur Melly Goeslaw, Kamis (15/10/2020).

Menurut Melly, kesuksesan Agnez saat ini adalah buah dari kerja keras dimulai 19 tahun lalu saat Agnez masih anak-anak.

“(Agnez) adalah anak yang 19 tahun lalu masih dianter mama dan kakaknya ke rumahku. Sekarang udah besar, cantik, pinter dan sangat sukses,” ungkapnya.

Lucunya, ucap Melly, Agnez adalah satu-satunya anak yang mulutnya tak pernah lepas dari menyanyi.

“Satu-satunya anak yang mulutnya nggak pernah lepas dari nyanyi. Dulu di GINS studio dari jauh kita udah tahu kalo dia datang, karena nyanyiannya udah sampe duluan sebelum orangnya hahaha,” ucap Melly.

Dengan pencapaian yang luar biasa saat ini, Personel Potret itu berharap Agnez terus sukses dan menggapai apa yang diimpikannya.

“Sukses terus yaaaa Nez, aku seneng bisa jadi bagian kecil dari karirmu,” tutupnya. (endra/fajar)

KONTEN BERSPONSOR

loading...

Komentar

Loading...