Musim Kemarau, Perumda Air Minum Makassar Kembali Bagikan Air Gratis ke Masyarakat


FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Akibat musim kemarau yang melanda Kota Makassar, sejumlah daerah tidak mendapat suplai air dengan maksimal. bahkan dari beberapa daerah bisa sama sekali tidak mendapatkan suplai air oleh lemahnya tekanan distribusi.

Untuk itu, Perusahaan Umum Daerah (Perumda) Air Minum Kota Makassar membagikan air gratis melalui unit mobil tangki ke sejumlah warga seperti di daerah Lantebung-Bira baru baru ini.

Pembagian air ini dipimpin langsung oleh Direktur Teknik (Dirtek) PDAM Kota Makassar Imran Adnan.

“Antusiasme masyarakat menerima kiriman air dari Perumda ini menunjukkan bahwa, ini adalah suatu tantangan bagi kita untuk segera berbenah, memikirkan dan ,segera melakukan terobosan kepada masyarakat yang berada di ujung pipa untuk merasakan distribusi air secara merata,”ungkapnya, Jumat (16/10/2020).

Imran Adnan mengaku prihatin melihat kondisi kemarau saat ini. Namun satu yang patut disyukuri, masyarakat bisa terbantu dengan pengantaran armada mobil tangki.

“Perhatian Perumda untuk terus berbenah kedepan tentu adalah salah satunya adalah bagaimana menghadirkan satu atau lebih Instalasi Pengolah Air dengan sumber air baku yang berkualitas, berkuantitas dan kontinyu sehingga hadirnya musim kemarau dirasakan bagai musim hujan,”ucapnya.

Sebelumnya, Direktur Utama Perumda Hamzah Ahmad memberikan reward kepada seluruh sopir-sopir tangki yang telah setia melayani masyarakat siang dan malam dalam pemenuhan kebutuhan utama ini.

KONTEN BERSPONSOR

loading...

Komentar

Loading...