Niatnya Maju Capres Dinilai hanya Gimik, Giring Ganesha Bilang Begini

Giring Ganesha (Dedi Yondra/JawaPos.com)

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Giring Ganesha mendapat banyak kritikan atas niatnya maju dalam pencalonan Presiden RI 2024 mendatang.

Tak sedikit yang menganggap bahwa pencalonan Giring hanya sekadar gimik. Namun, mantan vokalis Band Nidji ini menolak disebut gimik.

Hal itu Giring sampaikan lewat akunnya di Instagram miliknya dengan mengunggah potongan video wawancara dirinya dengan Merry Riana, pada Rabu (14/10).

“Tapi yakin ini bukan gimik. Ini sesuatu yang memiliki tanggung jawab yang besar sepertinya kalau gimmick saya jadi orang yang tidak bertanggung jawab. Ini bukan gimik, ini adalah tanggung jawab yang besar,” tegas Giring.

Bapak dua anak ini mengakui, sejak dirinya mempublikasikan bakal mencalonkan diri menjadi Calon Presiden 2024 memang banyak kritikan datang dengan bermacam-macam bentuknya.

Meski begitu, Giring tak berkecil hati dan menerima semua kritikan dengan lapang dada.

“Pada dasarnya kita hidup di negara demokrasi jadi kita terbuka kepada kritikan. Masukan dari berbagai organisasi maupun elemen masyarakat kita selalu dengar di partai dan saya sendiri. Tapi saya yakinkan bahwa pencalonan saya adalah bukan gimik,” seru Giring.

Saya tidak memainkan kepercayaan orang dan memainkan dukungan orang kepada saya,” imbuh petinggi PSI ini. (jpnn/fajar)

KONTEN BERSPONSOR

loading...

Komentar

Loading...