Quartararo Sesumbar Juara di Aragon, Dovizioso: Kita Lihat Saja Nanti!

Andrea Dovizioso/Crash

FAJAR.CO.ID, ARAGON—Pembalap Petronas Yamaha, Fabio Quartararo sudah melupakan hasil buruk balapan kandang di Le Mans, pekan lalu. Rider Prancis itu sesumbar Petronas SRT Yamaha akan kompetitif di Motorland Aragon, akhir pekan ini.

Fabio Quartararo saat ini mengoleksi poin 115 dan masih memimpin klasemen MotoGP 2020. Ia unggul 10 angka di atas pembalap Suzuki, Joan Mir dan 18 angka dari Andrea Dovizioso. Dengan hanya tersisa beberapa balapan lagi, ia berpeluang besar menjadi juara dunia.

Makanya, ia berharap balapan Aragon bisa dimenangkannya. Dan dengan performa Yamaha tahun lalu, ia yakin balapan yang baik di MotoGP Aragon. Quartararo sangat percaya Yamaha 2020 lebih siap untuk tampil baik.

Quartararo finis kelima di Motorland Aragon musim lalu, tetapi terlihat kehilangan tenaga dibandingkan dengan para pesaingnya. Dengan masalah Yamaha M1 tahun ini, dikhawatirkan ia tidak bisa bersaing di podium teratas.

Namun, pembalap Petronas SRT itu optimis tentang peluangnya. “Saya pikir potensi Yamaha 2020 lebih cocok untuk Aragon daripada motor tahun lalu, jadi saya berharap bisa lebih baik dari tahun lalu,” ujarnya di Crash.

“Kami memiliki potensi besar, saya pikir di tahun yang gila ini apa pun bisa terjadi, jadi saya merasa percaya diri dan hebat di motor. Saya merasa kuat dan saya akan melakukan yang terbaik untuk menjadi secepat mungkin,” tegasnya.

KONTEN BERSPONSOR

loading...

Komentar

Loading...