Software Webcam kamera Digital Sony Sekarang Tersedia untuk Mac

camera mirrorlens Sony

FAJAR.CO.ID, TEKNO —  Sony telah merilis versi baru perangkat lunak Imaging Edge Webcam untuk Mac, yang memungkinkan Anda untuk langsung mencolokkan kamera Sony terbaru untuk digunakan sebagai webcam berkualitas tinggi untuk panggilan Zoom atau Skype di komputer Anda.

Sony telah merilis versi perangkat lunak untuk Windows pada bulan Agustus, tetapi rilis baru berarti bahwa pengguna Mac juga dapat ikut serta, dengan panggilan video berkualitas tinggi yang tajam.

Perangkat lunak baru ini bekerja dengan 36 kamera Sony, termasuk kamera terbaru dari seri kamera E-mount dan A-mount, seperti A9 II, A9, A7S III, A7R IV, A7R III, A7R II, A7S II, A7S, A7 III, A7 II, A6600, A6500, A6400, A6100, serta perangkat lensa tetapnya seperti RX100 VII, RX100 VI, RX0 II, RX0, dan ZV-1 yang berfokus pada vlog.

Perangkat yang lebih lama, seperti A7 asli atau A6000, tidak didukung, meskipun Anda masih dapat menghubungkannya secara manual untuk digunakan sebagai webcam menggunakan kartu penangkap HDMI.

Sony adalah salah satu perusahaan kamera terakhir yang menawarkan solusi perangkat lunak untuk menggunakan kamera kelas atas sebagai webcam: Canon, Olympus, Panasonic, Fujifilm, dan GoPro semuanya juga telah menawarkan perangkat lunak untuk perangkat mereka sendiri.(fajar)

KONTEN BERSPONSOR

loading...

Komentar

Loading...