Bos Putra Noling Group Berikan Gawai kepada Bocah yang Rawat Ibunya

FOTO: AGUNG/FAJAR

FAJAR.CO.ID, BONE — Aura Siramikaila, bocah berusia 9 tahun di Bajoe merupakan anak yang berprestasi di sekolah. Selama pandemi dia harus menumpang belajar di rumah temannya. Sebab, dia tak memiliki gawai.

Direktur Putra Noling Group, Eko Wahyudi, yang merasa iba kepada aura langsung memesankannya gawai yang bisa dipakai belajar daring. Apalagi, dia merasa kasihan lantaran Aura merawat ibunya yang menderita kanker di sebuah gubuk di Bajoe.

“Semoga bisa bermanfaat dan membantu Aura selama belajar. Apa lagi Aura merupakan siswa yang berprestasi,” ucapnya, Sabtu (17/10/2020).

Eko mengaku kagum dengan sosok Aura. Di saat ini, tak sedikit anak yang masih memiliki kepedulian dan ingin merawat orang tuanya. “Aura dikenal sebagai murid berprestasi di sekolah. Ia selalu meraih peringkat pertama,” ucapnya.

“Saya kagum dengan sosok Aura. Ia rawat ibunya tanpa rasa mengeluh. Semoga bisa menjadi teladan bagi anak yang lain,” sambung lelaki berkumis tipis itu.

Aura pun merasa senang diberikan sebuah gawai. “Senang kak, sudah bisa belajar dengan hp (gawai, red) sendiri. Semoga Kak Eko dan semua orang yang telah peduli sama Aura dan keluarga dilimpahkan rezekinya,” harap anak yang baru duduk di bangku kelas 4 SD Inpres 581 Bajoe itu.

Selain itu beberapa orang dermawan hadir juga seperti Koordinator Rumah Aspirasi Muhammad Wahyu Herman, Kasat Intel Polres Bone AKP Surahman, pemilik warkop Hitam Putih Dody dan pemilik Kedai 191, Bachtiar. (agung/fajar)

KONTEN BERSPONSOR

loading...

Komentar

Loading...