Everton Kecewa Imbang, Klopp Sebut Gol Henderson Sah

Bomber Liverpool, Sadio Mane merayakan golnya/Laurence Griffiths/Getty Images

FAJAR.CO.ID, LIVERPOOL—Derby Merseyside berakhir tanpa pemenang di Goodison Park, malam ini. Everton dan Liverpool harus puas berbagi angka satu setelah hanya bermain imbang 2-2 sepanjang 90 menit pertandingan.

Bertindak selaku tuan rumah, kubu Everton yang sudah melewatkan satu dekade tanpa kemenangan sangat kecewa. Mereka mengklaim malam ini adalah momentum terbaik mereka mempermalukan The Reds.

Penyerang Everton, Dominic Calvert-Lewin berbicara setelah pertandingan mengungkap bagaimana kecewanya mereka. “Sangat aneh … kami kecewa karena tidak bermain pada saat skor 1-1. Saya benar-benar percaya hari ini akan menjadi hari kami akan melakukannya (menang), tetapi itu tidak terjadi, jadi kami pergi ke yang berikutnya,” ujarnya dikutip dari The Guardian Live.

“Kami memiliki peluang untuk maju dan memenangkannya, tetapi tidak memanfaatkannya. Saya kecewa karena kami tidak memenangkan pertandingan. Ini membuat frustrasi.  Akan tetapi dalam hal gambaran yang lebih besar kami tidak kalah dan mempertahankan rekor tak terkalahkan,” ujarnya.

Sementara itu, Manajer Liverpool, Juergen Klopp memuji jalannya laga. “Penampilannya bagus. Itu adalah pertandingan yang bagus dari kedua tim. Kami dominan melawan tim yang penuh kepercayaan diri dan dengan rencana yang jelas,” kata Klopp.

“Kami memainkan permainan yang sangat bagus, laga tandang terbaik kami di Goodison sejak saya di Liverpool, tetapi masih 2-2 karena alasan yang berbeda. Saya akan lebih senang jika kami menang, tetapi kinerja adalah responsnya,” lanjutnya.

KONTEN BERSPONSOR

loading...

Komentar

Loading...