Kampanye di Sudiang Raya, Appi Janjikan Penataan PKL, Perbaikan Drainase dan Pemerataan Pendidikan


FAJAR.CO.ID, MAKASSAR– Selama dua pekan terakhir, Calon Walikota Makassar Munafri Arifuddin (Appi) memassifkan pergerakannya berkeliling kelurahan menyapa dan berdialog dengan warga.

Sabtu (17/10/2020) Appi menyapa warga secara langsung di Kelurahan Sudiang Raya, Biringkanaya. Sama di kunjungan di kelurahan lain, warga antusias menyambutnya. Termasuk dengan yel-yel “Appi-Rahman menang, Makassar bangkit” begitu menyapa pelaku UMKM sekitaran Gor Sudiang.

Selain menyapa penuh keakaraban warga yang menyambutnya, CEO PSM ini juga tak risih melayani ajakan swafoto. Termasuk membagikan masker ke beberapa warga.

Sementara di lokasi silaturahmi posko pemenangan Legislator Demokrat Abdi Asmara, tokoh masyarakat, tokoh pemuda, hingga emak-emak, hadir untuk bertatap muka maupun mengikrarkan dukungan kepada paslon nomor urut 2 itu. Digelar pula tudang sipulung dan makan siang bersama.

“Alhamdulillah, Pak Appi hadir di Sudiang. Beliau murah senyum, tidak ada sekat dengan kami masyarakat kecil. Insya Allah nomor 2 menang di sini,” tutur salah seorang warga di sela-sela silaturahmi.

Appi dalam pemaparannya menawarkan program komprehensif pembangunan UMKM yang bersinergi lebih kuat dari hulu ke hilir untuk warga dengan berbasis komunitas di RW.

“Kehancuran ekonomi rakyat, ekonomi rumah tangga akibat pandemi, perlu penanganan yang tepat dan komprehensif. UMKM akan kami perbanyak dan gairahkan kembali agar daya beli masyarakat terus tumbuh,” ucap Appi.

KONTEN BERSPONSOR

loading...

Komentar

Loading...