Kejam! Bayi Lima Bulan Dicekik, Pernah Pula Dibuang oleh Ayah Kandungnya Sendiri

Bayi Lima Bulan Dicekik

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR – Usia masih sekecil biji jagung. Namun bayi berusia lima bulan ini sudah merasakan kejamnya hidup di dunia.

Leher dari bayi itu diduga dicekik oleh ayah kandungnya sendiri hingga nyaris tewas. Beruntung ada sang nenek. Malaikat tak bersayap, si penjaga bayi itu.

Nenek itu bernama Kiki, 37 tahun. Warga Jalan Pampang ini datang ke Polsek Panakkukang untuk melapor menantunya sendiri, karena diduga telah menganiaya cucunya tersayangnya ini.

“Saya tidak rumah, tapi ada orang kasi tau saya, katanya cucumu di sana dicekik. Saat saya pulang, di lorong saya liat anakku (ibu korban) berteriak-berteriak bilang anak-anakku,” kata Kiki kepada wartawan, Jumat malam (17/10/2020).

Takut cucu tercintanya itu tewas di tangan menantu kejamnya itu, dia pun bergegas pulang. Betapa kagetnya Kiki. Cucunya ternyata sudah tak sadarkan diri.

“Saya ambil, sudah luka merah mi lehernya. Sempat tidak bernafas, kakumi juga, matanya sudah lari ke atas. Jadi saya bawa ke tetangga obati, kasih minum susu,” katanya.

Dari penuturannya, aksi terlarang oleh menantunya itu sudah pernah dilakukan berulang-ulang kali. Beruntung cucunya itu masih selamat.

Bahkan ayah dari bayi itu pernah membuang ke sebuah ruko. Tanpa belas kasih, ayah kejam ini enggan memberi kasih sayang kepada bayi mungilnya ini.

KONTEN BERSPONSOR

loading...

Komentar

Loading...