Kompak, Appi Bersama Dua Legislator Demokrat Kampanye di Panakukang dan Biringkanayya

FOTO: ISTIMEWA

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Calon wali kota Makassar, Munafri Arifuddin, kampanye di zona 3 meliputi Kecamatan Panakukang, Tamalanrea, Biringkanaya dan Manggala, Sabtu (17/10/2020).

Sejumlah titik di Panakukang dan Biringkanaya dijadikan sebagai lokasi kampanye tatap muka dan blusukan menyapa warga Cawali nomor urut dua itu.

Sebagai Cawali yang maju lewat jalur usungan Partai, Appi pun didampingi oleh para legislator dari partai pengusungnya.

Kali ini duo legislator Makassar dari Partai Demokrat, Adi Rasyid Ali dan Abdi Asmara terjun langsung mendampingi dan ikut blusukan bersama Appi.

Di Biringkanya, Abdi Asrama yang bertugas mendampingi Appi lantaran wilayah tersebut merupakan Dapilnya kala terpilih sebagai legislator.

Abdi Asmara pada Pemilihan Legislatif (Pileg) 2019 lalu tecatat sebagai peraih suara terbanyak di Dapil 3 dengan 6.249 suara.

Pada kesempatan itu Abdi Asmara menegaskan bahwa dirinya dan Partai Demokrat All out memenangkan Appi-Rahman pada pemilihan Wali kota Makassar kali ini.

“Tak ada tawar menawar, Partai Demokrat tak pernah setengah hati kami punya track record yang tak diragukan lagi jika bertarung di Pilwali. Calon kami sekarang Pak Appi dan Pak Rahman wajib dimenangkan,” tegasnya saat dampingi Appi kampanye dialogis di Jl Bahagia Lr 01, Kelurahan Sudiang, Biringkanaya.

Di hadapan warga Sudiang Abdi Asmara juga menegaskan kembali bahwa cuma Appi-Rahman Paslon yang paling peduli dengan penanganan Covid-19.

KONTEN BERSPONSOR

loading...

Komentar

Loading...