Milan Sesumbar Kalahkan Inter, Conte Santai

Antonio Conte menyambut pemainnya di pinggir lapangan usai pertandingan/Claudio Villa - Inter/Inter via Getty Images

FAJAR.CO.ID, MILAN—Pelatih Milan Stefano Pioli mengatakan Derby della Madonnina melawan Inter akan menjadi ujian yang penting dan sulit bagi para pemainnya. Namun, ia percaya diri bisa menaklukkan sang musuh sekota karena Zlatan Ibrahimovic siap bermain kembali setelah sembuh dari virus corona.

“Milan memiliki identitas dan cara bermain mereka sendiri. Ini adalah ujian yang penting dan sulit. Saya memiliki sedikit waktu, tetapi hal yang sama berlaku untuk lawan kami,” kata Pioli dalam jumpa pers dikutip dari Football Italia.

Menurut Pioli, timnya menghormati Inter. Namun, ia percaya dengan kekuatan Rossoneri. “Perjalanan kami dimulai setahun lalu dan kami memiliki banyak ruang untuk perbaikan, tapi kami menghormati lawan, yang dipandang sebagai kemungkinan pemenang kompetisi. Kami memasuki lapangan dengan keyakinan,” tegasnya.

Sayangnya, laga ini tanpa penonton. “Persaingannya terasa, sayangnya tidak akan ada fans. Kami harus mempersiapkan pertandingan ini dengan cara terbaik dan bermain lebih baik dari lawan kami. Saya berharap bisa mencapai derby dengan tiga kemenangan di Liga,” ujarnya.

“Kami tiba di sini dengan baik tapi lawan kami juga melakukannya dengan baik. Mengalahkan Inter akan membuat kami bersemangat, tetapi kami mengambil satu pertandingan dalam satu waktu. Kami berpikir tentang tumbuh dan berkembang,” lanjutnya.

Terkait Ibrahimovic, Pioli yakin dia akan siap untuk pertandingan penting di San Siro ini. “Dia baik-baik saja, tetapi jelas dia hanya menjalani pelatihan selama seminggu. Tapi dia siap bermain,” ungkap eks pelatih Inter Milan tersebut.

KONTEN BERSPONSOR

loading...

Komentar

Loading...