Preview Everton vs Liverpool: Momentum Terbaik The Toffees

Sabtu, 17 Oktober 2020 09:32
Preview Everton vs Liverpool: Momentum Terbaik The Toffees

Juergen Klopp dan Carlo Ancelotti/Getty Images

Pembelian James Rodriguez, Allan, dan Abdoulaye Doucoure adalah kunci keberhasilan mereka awal musim ini. Rodriguez yang didatangkan dari Real Madrid mampu menjadi lokomotif serangan The Blues. Sebaliknya, keuletan, dinamisme, dan keahlian Allan serta Doucoure mengatur lini tengah membuat tim Ancelotti begitu seimbang.

Tak hanya menyapu bersih seluruh pertandingan mereka, Everton juga menjelma menjadi pasukan pembunuh. Total 12 gol berhasil mereka lesakkan di empat laga awal dengan bomber, Dominic Calvert-Lewin yang mencetak enam gol saat ini memimpin daftar top skor.

Di luar kualitas skuat mereka, Ancelotti adalah sosok yang paling harus dikhawatirkan Liverpool. Bahkan, jika ada satu manajer yang paling merepotkan bagi skuat asuhan Jurgen Klopp, maka nama Don Carlo ada di daftar teratas.

Allenatore Italia itu dalam delapan pertemuan dengan tim Klopp memenangi tiga pertandingan dan imbang dua kali. Head to head mungkin terlihat berimbang, namun harus diingat bahwa Ancelotti menaklukkan Klopp di panggung besar bersama Napoli yang secara kualitas skuat di bawah Liverpool.

Bagikan berita ini:
4
10
1
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar