Preview Everton vs Liverpool: Momentum Terbaik The Toffees

Sabtu, 17 Oktober 2020 09:32
Preview Everton vs Liverpool: Momentum Terbaik The Toffees

Juergen Klopp dan Carlo Ancelotti/Getty Images

Ancelotti dalam duel-duel menghadapi tim Klopp memang seperti mampu membaca taktik sang lawan dan bisa membuat prediksi tepat tentang bagaimana pelatih Jerman itu akan mengatur timnya. Teranyar, Ancelotti mengimbangi Klopp dalam derbi Merseyside pertamanya setelah ditunjuk membesut Everton musim lalu.

Dan musim ini, dengan sumber daya dan talenta luar biasa yang ia miliki dalam skuatnya, Ancelotti kini menebar teror lebih besar, khusus jelang mega derbi mereka. “Kami percaya diri. Ini akan menjadi laga yang sulit, tapi kami mempunyai kepercayaan diri,” kata Ancelotti di situs resmi Everton.

Yang mungkin menjadi kecemasan Ancelotti hanya barisan pertahanannya. Yerry Mina mengalami cedera paha dalam tugas internasional bersama Kolombia dan mungkin absen. Selain itu, Lucas Digne juga mengalami cedera di timnas Prancis.

Akan tetapi, Liverpool juga punya masalah yang tak kalah serius. Karena Alisson Becker masih absen, Klopp dipaksa kembali memainkan kiper keduanya, Adrian. Dengan sejarah blunder Adrian, Klopp benar-benar harus bisa menyusun penangkal berlapis untuk melindungi gawangnya.

Bagikan berita ini:
7
10
9
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar