Rumah Tokoh Masyarakat Pulau Pa’jjenekang Jadi Posko Anir-Lutfi

FOTO: ISTIMEWA

FAJAR.CO.ID, PANGKEP – Sejumlah tokoh masyarakat di Pulau Badi Pa’jjenekang, Kecamatan Tupabbiring Selatan, dan Kulambing di Kecamatan Tupabbiring Utara, menyatakan dukungan kepada pasangan nomor urut 4, Andi Nirawati-Lutfi Hanafi (Anir-Lutfi) di Pilkada Pangkep.

Dukungan itu disampaikan, saat menerima kunjungan Lutfi Hanafi dan tim kampanye di tiga pulau tersebut, Jumat (16/10/2020).

Daeng Mallu (60), tokoh masyarakat Pulau Badi mengatakan, dukungan penuh kepada paslon nomor urut 4 dikarenakan figur baru yang menurutnya sangat layak memimpin Pangkep lima tahun mendatang.

“Kita butuh sosok baru yang telah terbukti kiprahnya. Saya pikir Andi Nirawati ini luar biasa, kalau dibaca personalitinya dia orangnya kreatif, aktivis juga, apalagi sudah menjabat DPRD Provinsi. Jadi sosok yang segar seperti ini yang dicari Pangkep,” kata Daeng Mallu di sela-sela pertemuan dengan tim kampanye Anir-Lutfi.

Dia menuturkan, sudah mengantongi banyak dukungan dan relawan di Pulau Badi. Dengan jumlah ratusan KK, dia menegaskan menjamin setengah kepala keluarga di Pulau Badi mendukung cabup perempuan itu.

Selain itu, ada pula tokoh pemuda setempat, Sammang (37) yang juga menyatakan dukungannya. Sammang dan pemuda lainnya tertarik pada program prioritas Anir-Lutfi.

Dari program bantuan usaha, sampai program beasiswa dikatakannya cocok untuk para pemuda yang ada di Pulau, untuk menciptakan sumber daya manusia yang unggul.

KONTEN BERSPONSOR

loading...

Komentar

Loading...