Siswa SMK Sendiri di Rumah, Paman Datang hingga Berujung Perbuatan Biadab

Ilustrasi pemerkosaan

FAJAR.CO.ID, DELISERDANG – Seorang paman berinisial S, warga Kecamatan Sunggal, Kabupaten Deliserdang, Sumut, tega membunuh, merampok serta memperkosa siswi SMK, MJ, 15, keponakannya sendiri.

Aksi keji S akhirnya terkuak setelah jenazah MJ ditemukan tewas di rumahnya dengan kondisi tangan dan lehernya terikat tali di Desa Tanjung Selamat Kecamatan Sunggal Kabupaten Deliserdang, Kamis (15/10/2020).

MJ pertama kali ditemukan pamannya AH dan dua saksi lainnya yang kebetulan hendak membetulkan pintu kamarnya.

Setelah membuka pintu saksi melihat korban yang berada di dalam kamar dalam posisi korban tertutup oleh selimut. Selanjutnya, mereka dan warga melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Sunggal. Dan, tak butuh waktu lama bagi polisi mengungkap pelakunya.

“Tersangka adalah paman korban. Motifnya mencari uang untuk membayar utang-utangnya,” ujar Kapolrestabes Medan Kombes Pol Riko Sunarko di Mapolrestabes Medan, Jumat (16/10/2020).

“Kurang lebih 17-18 jam, rekan-rekan Unit Reskrim Polsek Sunggal mengungkap kasus pembunuhan, perampokan dan pemerkosaan,” tegas Riko.

Dari investigasi polisi, pembunuhan ini terjadi saat S mendatangi rumah MJ dini hari. Kepada kakaknya, ibu MJ, S ingin meminjam uang karena terlilit utang.

Kemudian, pukul 06.30 WIB, ibu korban meninggalkan rumah untuk berangkat kerja dan saat pulang Kamis malam dia mendapati pintu rumahnya terkunci dan lampunya mati.

KONTEN BERSPONSOR

loading...

Komentar

Loading...