Truk Maut di Puncak Bogor, 4 Pelajar Tewas, 2 Musisi Luka-luka


FAJAR.CO.ID, BOGOR – Sebanyak 4 pelajar tewas dalam kecelakaan maut di Puncak Bogor, Jawa Barat, Sabtu (17/10/2020) dini hari.

Empat pelajar yang meninggal dunia yakni SA (19), NSA (19), C (18), dan DWY (21). Semua korban berasal dari Tangerang, Banten.

Sopir truk berinisial EH (29) asal Cianjur, Jawa Barat juga meninggal dunia dalam kecelakaan maut tersebut.

Selain itu, dua musisi mengalami luka-luka. Dua musisi itu yakni laki-laki berisial HP (30) dan perempuan berinisial RA (38).

Seorang perempuan yang ikut bersama dua musisi juga terluka. Perempuan berinsial NB (32) itu merupakan karyawan swasta asal Depok, Jawa Barat.

Kecelakaan di Puncak Bogor ini bermula saat truk bermuatan batu split melaju kencang dari arah Cianjur menuju Bogor.

Saat melintas di lokasi, tepatnya di Kampung Sampay RT 03/RW 02 Desa Tugu Utara Kecamatan Cisarua, Kabupaten Bogor, truk tersebut oleng ke kanan kemudian menabrak dan menyeret sejumlah pengendara motor dan mobil yang melintas dari arah berlawanan.

Truk berwarna kuning tersebut terbalik dan berhenti setelah menabrak kios yang berada di samping restoran siap saji KFC.

Kasat Lantas Polres Bogor AKP Fitra Zuanda mengatakan peristiwa itu terjadi pada Sabtu dini hari sekitar pukul 01.00 WIB.

Setelah mendapat laporan kecelakaan, aparat kepolisian langsung turun ke lokasi kejadian untuk melakukan evakuasi dan olah tempat kejadian perkara (TKP).

KONTEN BERSPONSOR

loading...

Komentar

Loading...