Tugas Sekolah Bikin Depresi, MS ke Temannya: Sabtu atau Minggu Saya akan Meninggal

Suasana rumah duka, gadis 16 tahun bunuh diri.

FAJAR.CO.ID, GOWA — Kematian MS di usia muda sontak membuat sanak keluarganya kaget. Apalagi meninggal dengan cara meminum racun.

Namun, beberapa hari sebelumnya, rupanya MS lebih dahulu sempat bercerita ke teman-temannya soal kematiannya yang telah ia tentukan.

“Sempat bilang sama temannya, bilang saya akan meninggal hari Sabtu atau hari Minggu,” kata Kapolsek Manuju, Ipda Jamaluddin berdasarkan keluarga dan teman korban.

Perwira satu balok ini juga membenarkan, korban nekat mengakhiri hidupnya gara-gara tugas sekolahnya yang tak karuan, hingga membuat gadis berusia 16 tahun ini nekat minum racun.

“Korban mengeluh masalah banyak tugas sekolahnya, sama selalu mimpi dimandikan seperti orang meninggal,” jelas Ipda Jamaluddin.

Hingga akhirnya, korban ditemukan tewas di bawah kolom tempat tidur rumahnya, Dusun Bontote’ne, Desa Bilalang, Kecamatan Manuju, Kabupaten Gowa, pada Sabtu pagi (17/10/2020).

Aparat kepolisian setempat pun bergegas menuju rumah tersebut dan langsung melakukan olah TKP. Aparat tidak menemukan tanda kekerasan di tubuh MS.

Polisi hanya menemukan sebuah kemasan plastik berisi racun dan beberapa gelas yang digunakan korban hingga tewas mengenaskan.

“Mulut korban mengeluarkan busa yang diduga karena keracunan, dikuatkan dari keterangan saksi bahwa korban meninggal dunia diduga meminum racun,” tutup Ipda Jamaluddin. (ishak/fajar)

KONTEN BERSPONSOR

loading...

Komentar

Loading...