Tujuh Kios Dilalap Api Dekat Jembatan Kembar Gowa

Kebakaran dekat Jembatan Kembar Gowa. (Dok Damkar Gowa)

FAJAR.CO.ID, GOWA – Kobaran api yang membara di Jalan Poros Gowa – Takalar, Sungguminasa tadi rupanya menghanguskan beberapa kios di pasar tersebut.

Kios itu berada dekat dengan Pasar Minasa Maupa dan berdekatan pula dengan Jembatan Kembar, Kabupaten Gowa.

Akibat kebakaran yang terjadi pada pukul 19.00 Wita tadi, sedikitnya ada tujuh kios yang hangus dilalap si jago merah dan rata dengan tanah.

“Tujuh kios pak, ada penjual sayur, ayam dan pisang. Empat petak penjual pisang, dua petak penjual sayur, satu petak ayam. Hangus semua pak,” kata Wakil Komandan Peleton Damkar Gowa, Fajar Fajrul kepada wartawan, Jumat malam (16/10/2020).

Pantauan di lokasi, para pedagang di sana hingga saat ini masih merenungi barang dagangannya yang telah hangus terbakar. Begitu pula dengan kiosnya.

Di bawah kios yang terbakar itu rupanya masih terdapat rumah, yang diduga api berasal dari bawah tersebut. Api pun membakar bangunan yang ada di atasnya dan membuat seluruh warga sekitar panik.

“Untuk saat ini kami belum mengetahui secara rinci kebakaran yang terjadi. Menurut informasi warga api berasal dari belakang,” tambahnya.

Saat ini lokasi tersebut telah dipasangi garis polisi oleh aparat setempat, agar memudahkan penyidik untuk mencari lebih jelas penyebab kejadian itu. (Ishak/fajar)

KONTEN BERSPONSOR

loading...

Komentar

Loading...