Utus Tim Tinjau Pembangunan Jembatan Gantung di Takalar, Ini Penekanan HBK


FAJAR.CO.ID, MAKASSAR– Anggota DPR RI Dapil I Sulawesi Selatan, Hamka B Kady kembali menyambung asa masyarakat yang membutuhkan. Kali ini bantuan sosial tersebut menyasar warga Desa Cakura Kecamatan Polongbangkeng Selatan, Kabupaten Takalar.

Legislator Partai Golkar itu diwakili tenaga ahli sekaligus Ketua Tim Sahabat HBK, Lukman B Kady dalam memberikan bantuan kepada warga. Pada Jumat (17/10/2020) pagi, Tim HBK menyambangi masjid Al-Amin Cakura dengan menyerahkan bantuan berupa dana untuk revitalisasi masjid.

“Setelah mendengar informasi dari tim, ada masjid yang membutuhkan partisipasi Hamka B Kady, saya langsung meluncur dari Jakarta ke Makassar, lalu ke sini memenuhi harapan masyarakat. Pak Hamka menitip pesan karena ada tugas di Jakarta yang tidak bisa beliau tinggalkan,” papar Lukman dalam sambutanya usai menyerahkan bantuan.

Lukman menegaskan, bantuan tersebut berasal dari dana pribadi Hamka B Kady sendiri. Demi kemaslahatan umat dan kenyamanan jemaah masjid Al Amin Cakura dalam melaksanakan ibadah.

Selanjutnya, masih di Desa Cakura, Tim HBK meninjau pembangunan jembatan gantung yang juga merupakan hasil aspirasi Hamka B Kady di DPR. Lukman meminta kepada kontraktor yang mengerjakan, untuk benar-benar taat azas, tidak mengurangi spek dan bahan yang sudah ditetapkan.

“Jangan sampai ada temuan seperti itu. Jembatan baru dibangun, 6 bulan kemudian rusak. Harus benar-benar sesuai prosedur,” tekannya.

KONTEN BERSPONSOR

loading...

Komentar

Loading...