Dibuka Langsung Kadispora Gowa, 58 Peserta Ikut Daurah Memanah #1 BAC

Pembukaan Daurah Memanah #1 BAC

FAJAR.CO.ID, GOWA– Brotherhood Archery Celebes (BAC) membuka pendaftaran anggota yang dirangkaikan dengan pelatihan memanah yang diberi nama Daurah Memanah #1.

Kegiatan yang dibuka oleh Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kabupaten Gowa, Fajaruddin ini berlangsung selama dua hari, Sabtu-Ahad (17-18/10/2020) di Desa Timbuseng, Kecamatan Pattalasang, Gowa.

Ketua Panitia kegiatan, Marzuki mengatakan kegiatan pelatihan ini diikuti 58 orang yang sebelumnya telah mengikuti proses pendaftaran.

“Beberapa materi yang diberikan dalam pelatihan ini, antara lain sejarah panahan dalam Islam, fadhilah dan adab-adab memanah serta pengenalan alat dan teknik dasar memanah dalam Islam,” katanya.

Peserta yang ikut dalam Daurah Memanag #1 ini juga langsung dikukuhkan sebagai anggota BAC. Ditandai dengan pemberian kartu anggota.

Ketua Club BAC, Muhammad Asrofi menambahkan meski terbilang sebagai komunitas baru. BAC sudah memiliki beberapa prestasi yang membanggakan.

“Salah satunya di ajang Open Online Competition Horsebow Ground Archery 2020, BAC dinobatkan sebagai peserta atau klub terbaik. Ini pesertanya dari Indonesia, Malaysia dan AS,” tambahnya.(msn/fajar)

KONTEN BERSPONSOR

Komentar