Heran Marissa Haque Kaitkan Omnibus Law dengan Surga, Dewi Tanjung: Norak, Nyari Sensasi

Dewi Tanjung & Marissa Haque.

FAJAR.CO.ID — Dewi Tanjung tampak heran dengan pernyataan Marissa Haque yang menghubungkan Omnibus Law dengan surga. Politikus PDI-Perjuangan ini pun menyentil artis senior itu.

“Emang apa hubungannya Omnibus Law dengan Surga? Apakah begitu kita meninggal dunia nanti malaikat akan nanya kita dukung Omnibus Law atau menolak? ” kata Dewi Tanjung di akun twitternya, @DTanjung15, Ahad (18/10).

Lebih lanjut Dewi Tanjung menilai, cara berpikir Marissa Haque norak. Dia menduga artis yang terkenal di era 80-an itu hanya ingin mencari sensasi.

“Perempuan ini kok Cara Berpikir sangat norak ya. Nyai sih maklum dia kan sudah ngga terkenal lagi jadi ya nyari sensasi,” sambung Dewi Tanjung.

Dia mengatakan, seharusnya Marissa Haque menyikapi satu permasalahan dengan otaknya. Sebab, apa yang disampaikan Marissa Haque tidak ada dalam Alquran.

“Nyai bukan doktor dan ngga kuliah di luar negeri. Tapi nyai ngga bego-bego amat menilai antar surga dan Omnibus Law hubungannya apa.” Katanya.

“Lalu karena menolak Omnibus Law kita langsung masuk Surga, Apa ada dalam Al-Qur’an surat dan ayat ke berapa? belajar menyikapi sesuatu dengan otak yang sehat,” imbuhnya.

Dewi Tanjung kemudian kembali menyentil Istri Ikang Fauzi itu soal kegagalannya dalam Pilkada Tangerang Selatan dan Banten.

“Nyai memaklumi apabila ada orang gagal paham akan sesuatu hal ternyata dia pernah mengalami kegagalan beberapa kali waktu di Pilkada Tangsel dan Banten. Dan dia sekarang bagaikan kapal yang karam di tengah lautan politik,” Ucap Dewi Tanjung.

KONTEN BERSPONSOR

loading...

Komentar

Loading...