Ini 5 Jejak Pencurian Zaenal Sejak Agustus 2020 hingga Akhirnya Meninggal

Pelaku Zaenal alias Eki dan hasil tes urin yang positif narkoba

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR – Zaenal alias Eki kini sudah dikembalikan ke pihak keluarganya dan telah disemayamkan di rumah duka, Kecamatan Somba Opu, Kabupaten Gowa.

Pria berusia 28 tahun ini meninggal dunia karena mengalami sesak napas, beberapa jam pasca kedua kakinya ditembak karena berusaha melarikan diri saat dilakukan pengembangan.

Pelaku Zaenal alias Eki pun meninggalkan catatan kejahatan yang pernah ia lakukan di sekitaran wilayah Kabupaten Gowa, sejak Agustus 2020 lalu.

Pada tanggal 20 Agustus 2020, Zaenal pernah mencuri sepeda motor di Jalan Poros Gowa – Takalar, Kecamatan Pallangga.

Pada tanggal 9 September 2020, juga pernah mencuri sepeda motor di Jalan Manggarupi, Kecamatan Somba Opu.

Pada tanggal 15 September 2020, pelaku Zaenal kembali mencuri sepeda motor di BTN Mutiara Permai.

Pada tanggal 17 September 2020, pelaku lagi-lagi mencuri sepeda motor di Jalan Poros Gowa – Takalar, Kecamatan Pallangga.

Terakhir pada Tanggal 13 Oktober 2020, pelaku mencuri sepeda lipat warna merah di Desa Jenetallasa, Kecamatan Pallangga.

Hingga pada Sabtu dini hari, (17/10/2020), pelaku pun berhasil ditangkap oleh Tim Anti Bandit Polres Gowa meskipun sempat melawan dan melukai satu personel.

“Tebasan parang milik pelaku melukai jari anggota kami bahkan nyaris putus. Eki ditangkap dan temannya, Daeng Tiro masih buron,” kata Kasat Reskrim Polres Gowa, AKP Jufri Natsir, Minggu (18/10/2020).

KONTEN BERSPONSOR

loading...

Komentar

Loading...