Jelang HUT Pemprov Sulsel Ke-351, Ini Harapan Gubernur

Gubernur Sulsel, Nurdin Abdullah

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Gubernur Sulawesi Selatan, Nurdin Abdullah berharap jelang HUT Provinsi Sulawesi Selatan ke 351 dapat semakin maju dan berkembang.

Tidak hanya kondisi ekonomi dan infrastruktur, namun kesejahteraan masyarakat diharapkan juga semakin membaik.

Terlebih di tengah pandemi yang memberi sumbangsih menurunkan angka pertumbuhan ekonomi yang hingga mengalami kontraksi.

“Pengangguran menurun, seluruh kebutuhan dasar masyarakat bisa terpenuhi apalagi masa pandemi saya kira kita merasakan betul kontraksi pertumbuhan ekonomi kita,” ucap Nurdin.

Selain itu, sinergitas, koordinasi dan kerjasama antara Pemerintah Provinsi dan Pemerintah Kabupaten Kota dapat lebih ditingkatkan.

“Semoga semakin lebih mensolidkan tim dan sinergitas bisa dibangun lebih baik,” harap eks Bupati Bantaeng dua periode itu.

Tidak hanya itu, berbagai perlombaan digelar oleh Pemprov Sulsel, salah satunya lomba menyanyi lagu daerah yang dinilai dapat apresiasi tinggi dari masyarakat khususnya kaum millenial.

Terbukti, dengan jumlah pendaftar lomba menyanyi yang cukup banyak.

“Ini sangat bagus untuk kita lakukan dan melestarikan lagu-lagu dareah. Kita berharap kaum milenial tidak melupakan lagu daerah, dan bagaimana ini kita gelorakan karena memiliki makna luar biasa,” tutupnya. (anti/fajar)

KONTEN BERSPONSOR

loading...

Komentar

Loading...