Pekerja Jaga Malam, Mayat Ira Tanpa Baju Ditemukan di Hutan Bakau

Jenazah ditemukan di hutan bakau. Foto: antara

FAJAR.CO.ID, TEBINGTINGGI – Warga Desa Banglas Barat, Kecamatan Tebingtinggi, Kabupaten Kepulauan Meranti, dihebohkan dengan penemuan mayat di hutan bakau (mangrove) tak jauh dari Pelabuhan Sedulur, Minggu (18/10).

Saat pertama kali ditemukan, mayat dalam keadaan posisi terlentang di genangan air tanah yang berlumpur tepatnya di bawah pohon bakau dan tangan kirinya tampak menindih tubuhnya.

Sedangkan tangan kanannya terlempar ke arah posisi kanan tubuhnya layaknya seperti orang tidur.

Mayat tanpa mengenakan baju dan hanya menggunakan celana jenis jeans yang dipotong pendek serta bersepatu bot bahan karet.

Sosok mayat langsung diketahui oleh warga setempat saat ditemukan sekitar pukul 12.45 WIB siang. Ia bernama Irazi (34) sebagai petugas penjaga malam.

“Biasa orang manggil nama almarhum dengan sebutan Ira. Dia warga Banglas Barat. Ira ini merupakan pekerja jaga malam di salah satu rumah di Pelabuhan Sedulur,” kata warga setempat.

Atas laporan warga, pihak kepolisian langsung turun ke lapangan. Polisi langsung melakukan olah TKP dan memberikan garis polisi di sekitaran lokasi penemuan mayat tersebut.

Penemuan mayat tersebut dibenarkan oleh Kapolres Meranti AKBP Eko Wimpiyanto SIK melalui Kapolsek Tebingtinggi Iptu Aguslan SH kepada ANTARA.

“Benar, kami masih di lokasi dan mayat tersebut akan dibawa ke RSUD Meranti,” tuturnya. (ant/jpnn/fajar)

KONTEN BERSPONSOR

loading...

Komentar

Loading...