Pemuda Cabuli Dua Bocah di Kamar Mandi Masjid, Pengakuan Korban Bikin Ngeri

Ilustrasi

FAJAR.CO.ID — Seorang pria berinisial R melakukan aksi bejat di kamar mandi masjid. Lokasinya di Desa Sukakersa, Parakansalak, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat.

Pemuda 23 tahun itu diduga mencabuli dua bocah laki-laki berusia 13 dan 12 tahun. Informasi dihimpun, pelaku diamankan sekitar pukul 15.00 WIB, Sabtu (17/10) di Parakansalak.

“Polsek Parakansalak telah mengamankan satu orang tersangka pelaku pedofilia dengan korban dua orang laki-laki di bawah umur. Tersangka R usia 23 tahun, warga Kecamatan Parakansalak,” kata Kasat Reskrim Polres Sukabumi AKP Rizka Fadhila, Sabtu (17/10) malam.

Setelah diamankan, tersangka hingga saat ini masih dalam pemeriksaan penyidik Polsek Parakansalak. Peristiwa pencabulan itu diketahui setelah salah seorang korban melapor ke orang tuanya.

“Kalau tidak mau bertemu, tersangka mengancam akan menyebarkan video rekaman tentang korban,” kata Rizka. Rizka belum memberikan penjelasan terkait video yang dimaksud oleh tersangka.

“Korban menerangkan bahwa sudah beberapa kali (aksi pencabulan) dilakukan oleh tersangka di kamar mandi masjid Sukakersa dengan cara dipermainkan alat k*lamin dan dih*sap,” pungkas Rizka. (JPNN)

KONTEN BERSPONSOR

loading...

Komentar

Loading...