Pihak Adama Silahkan Membantah, Proses Tetap Lanjut

ADAMA

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR – Dugaan politik uang yang dilakukan Paslon nomor urut 1, Moh Ramdhan Pomanto – Fatmawati Rusdi (Danny-Fatma), saat ini sudah ditangani Bawaslu Makassar. Kasusnya, sudah tahap sidik.

Dugaan pelanggaran pidana ini adalah, atas adanya aksi bagi-bagi beras dan mie instan kepada warga yang diduga dilakukan oleh Paslon ber-tagline Adama tersebut.

Juru bicara tim Adama, Indira Mulyasari, membantah bila hal tersebut dilakukan oleh pihak Adama. Dia mengatakan, yang diduga melanggar bukanlah paslon Danny-Fatma, maupun tim kampanye tim ADAMA.

“Yang melanggar itu bukan bagian dari kami, baik Paslon Danny-Fatma atau tim kampanye. Individu-individu yang terekam di lokasi, seperti yang dilaporkan, adalah pihak yang diduga melanggar,” ujar Indira dalam keterangannya, Selasa (13/10/2020).

Kuasa hukum Appi-Rahman, Yusuf Gunco menegaskan, pihak adama silakan membantah. Yang pasti kata pria yang akrab disapa Yugo itu, proses hukum akan terus berlanjut. Pasalnya, mulia dari video, foto, dan daftar penerima sudah cukup lengkap.

“Saya hanya mau bilang. Kami hanya melapor. Yang tentukan itu benar atau salah adalah pihak Gakkumdu,” singkatnya. (sua/fajar)

KONTEN BERSPONSOR

loading...

Komentar

Loading...